Alasan IND Media Luncurkan Media Bisnis FORTUNE Indonesia

<!--NO_REFRESH-->

Anda pasti tidak asing lagi dengan IDN Media dengan beragam produk media yang memberikan informasi dan pilihan bacaan khususnya untuk generasi millenial & Gen Z. Kini IDN Media membuat kejutan dengan hadirkan FORTUNE, media bisnis global yang fokus dunia bisnis dengan target pembaca para eksekutif, pebisnis profesional, wirausahawan serta para pengambil keputusan.

Awalnya memang terasa janggal, bagaimana IDN Media yang menyasar pembaca Millenial & Gen Z akan membangun FORTUNE yang memiliki target lebih spesifik. Namun tentu bukan tanpa  alasan, FORTUNE diharapkan membawa #PositiveImpact bagi Millennial & Gen Z, terutama dalam bidang bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan.

Berikut alasan IDN Media hadirkan FORTUNE Indonesia, dikutip dari keterangan, CEO IDN Media, Winston Utomo:

  • Wujud konkret visi IDN Media

Hadirnya FORTUNE merupakan wujud kongkret dari visi IDN Media yakni mendemokratisasi informasi bagi seluruh rakyat Indonesia.  Maka FORTUNE memberikan akses jurnalisme bisnis berkualitas dan memberikan dampak positif bagi generasi muda hadapi generasi masa depan.

Jangan bayangkan informasi bisnis dalam FORTUNE berupa angka-angka menjemukan, di sini pembaca akan disuguhkan bacaan dengan metode storytelling dan in-depth reporting. Konten menarik dan cerita dari sudut pandang yang segar akan hadir untuk dinikmati pembaca.

  • Memberi akses informasi bisnis

Tidak lupa dengan target pembaca IDN Media selama ini, hadirnya FORTUNE juga ditujukan pada Millenial & Gen Z yang memiliki ketertarikan seputar bisnis, keuangan ekonomi, perbankan, investasi dan market research. Dengan demikian para Millenial & Gen Z tahu di mana mereka bisa mendapat informasi seputar bisnis yamg berkualitas.

Informasi yang disediakan publisher IDN media kian beragam sehingga memudahkan pembaca mendapat akses informasi berkualitas. Artinya kehadiran FORTUNE bukan mengubah arah gerak IDN Media melainkan memperkaya ekosistem bisnis yang kemudian diharapkan membawa dampak positif untuk para pembacanya.

  • Suplai literasi aspek finansial bagi Millennial & Gen Z

Media berperan penting memberikan informasi berkualitas sebagai akses literasi di luar lembaga pendidikan formal. Informasi berkualitas sebagai alternatif mendapatkan pengetahuan dan wawasan di bidang bisnis inilah yang ditawarkan IND Media via hadirkan FORTUNE.

FORTUNE hadir sebagai sumber informasi yang lengkap, akurat, dan terpercaya, serta membantu membuka perspektif baru terkait aspek finansial. Khususnya untuk generasi Millenial & Gen Z akses literasi berkualitas di bidang bisnis, ekonomi, finansial sangat penting. Generasi inilah yang akan memegang peran penting di masa akan dagang.

  • Menghidupkan jiwa wirausaha dan kolaborasi

Dengan tetap menarget Millennial & Gen Z diharapkan dapat memicu kolaboratif dan menghidupkan jiwa wirausaha dalam diri generasi ini. Millenial & Gem Z dipercaya memiliki karakter kolaboratif dan jiwa wirausaha, berani mengambil risiko serta tekat yang kuat dengan menggunakan kinerja tim.

Karakter inilah yang perlu terus didorong agar semakin banyak lahirnya pengusaha-pengusaha baru yang turut meningkatkan tingkat ekonomi. Sebagaimana pepatah ‚ÄúCollaboration allows teachers to capture each other’s fund of collective intelligence‚ÄĚ, sungguh menggambarkan betapa kolaborasi menjadi  elemen terpenting untuk membangun kerja sama dengan Millennial & Gen Z.

Itulah alasan IDN Media hadirkan FORTUNE untuk melengkapi kebutuhan pembaca dalam bidang bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan. Dapatkan informasi bisnis seputar kisah sukses inspiratif yang nisa membangun semangat wirausaha generasi Millenial & Gen Z.

Leave a Comment